Domba 1 Kandang Penuh Dicuri Maling


Kosim, Cimendo. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Kamis, 19 Oktober 2023 - Musibah menerpa warga Kp Cimendo Tegal Mukti, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, pagi ini. Pukul 05.32 WIB, seorang pemilik domba asal Cimendo terkejut menemukan bahwa ternak domba yang ia pelihara, satu kandang penuh telah menghilang dari kandangnya.

Kronologi

Hilangnya satu kandang domba ini diduga kuat disebabkan oleh aksi pencurian yang terjadi pada malam sebelumnya. Sebut saja korban bernama "Mang Talim", warga Kp Cimendo, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, pemilik domba tersebut merasa sangat terpukul oleh kejadian ini. Saat pagi menjelang ia berniat memeriksa domba tersebut dan menemukan 15 domba yang ia pelihara telah raib dari tempatnya.


Pihak aparatur desa, seperti RT, RW, Kadus, para keamanan desa dan warga setempat, segera dilibatkan dalam penyelidikan kasus ini. Mereka berharap dapat menemukan petunjuk yang membawa pada pelaku pencurian ini dan mengembalikan domba-domba yang hilang kepada pemiliknya.

Pengingat

Kejadian ini juga menjadi peringatan bagi para peternak hewan untuk meningkatkan keamanan kandang mereka guna mencegah terjadinya kejadian serupa di masa mendatang. Semoga keberuntungan berpihak kepada semua korban yang berjuang dalam upaya memulihkan kerugian yang dialami akibat kasus pencurian, dan semoga saja para penjahat yang tidak punya hati ini akan dibukakan pintu rahmatnya, penyesalan dan bertobat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama