Pencurian 1 Kandang Ayam Bangkok Gegerkan Warga


Kalam, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih - Pagi hari Jumat 13 Oktober 2023, warga dihebohkan dengan berita kehilangan satu kandang ternak Ayam Bangkok milik salah satu warga Kp Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Kejadian ini membuat warga sekitar terkejut dan bingung.

Kronologi

Korban yang dikenal dengan nama Babeh "EM" (Samaran), menuturkan kronologi kejadiannya, Ayam Bangkok milik korban yang berada di kandang belakang rumahnya secara misterius telah menghilang. Diperkirakan bahwa kejadian ini merupakan kasus pencurian yang terjadi pada malam atau menjelang pagi tadi. Pihak aparatur desa setempat langsung melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


Babeh "EM" sendiri mengungkapkan rasa kagetnya ketika dia menemukan kandangnya kosong pada pagi hari. Kandang yang sebelumnya diisi dengan belasan ekor Ayam Bangkok yang merupakan investasi dan hobi Babeh "EM" kini telah hilang begitu saja.

Warga sekitar turut memberikan dukungan dan simpati kepada Babeh "EM" dalam menghadapi kejadian ini. Mereka berharap agar pelaku pencurian segera dapat diidentifikasi dan ditangkap oleh pihak berwenang.

Pesan Moral

Pihak aparatur desa setempat termasuk RT dan Kadus telah meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi yang mungkin membantu dalam penyelidikan kasus ini. Semua pihak berharap agar kasus pencurian Ayam Bangkok ini segera terungkap dan tindakan hukum dapat diterapkan kepada pelaku pencurian.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama