Ulasan Laga Persahabatan Samba FC vs Satria Muda FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu 8 Oktober 2023, Pukul 16.00 WIB - Telah digelar pertandingan sepak bola dalam laga persahabatan antara kesebelasan Samba FC dari Jemblung Babakan melawan kesebelasan Satria Muda FC dari Tegal Panjang. Pertandingan ini digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


Samba FC yang betindak sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, harus tanpa pemain pilar utamanya seperti "Diki", "Pacuk", "Dugung" dan penjaga gawang "Adul" dikarenakan mengalami cidera dan kesibukan masing-masing.


Sementara itu tim Satria Muda FC juga hanya menurunkan beberapa pemain muda berbakatnya, dikarenakan tidak bisa hadir, namun jajaran pemain muda dari Satria Muda FC patut diperhitungkan seperti "Yana" penjaga gawang Aremci FC yang juga memperkuat timnas Sukagalih sebagai penjaga gawang utama dan juga memperkuat Satria Muda FC pada pertandingan hari ini.


Babak-1

Pada babak pertama dimulai, Satria Muda FC membuat seisi stadion terdiam dengan gol pada menit ke-1 babak pertama, lewat serangan Kick and Rush dari pemain sayap yang dilanjutkan oleh strikernya berhasil menjebol gawang Samba FC yang dijaga "David" pada menit ke-1 babak pertama yang baru dimulai.


Tertinggal gol, Samba FC langsung menerapkan taktik menyerang, namun sayang pertahanan Satria Muda FC terlalu kuat ditembus dan menjadi bumerang bagi tim Samba FC, terhitung 3 kali peluang Satria Muda hampir saja menambah pundi golnya.


Melihat kenyataan itu Samba FC langsung merespon dengan mengubah rotasi pemain, hasilnya pada menit ke-14 babak pertama lewat aksi heroik "Sacep" yang melewati 3 pemain, namun bola lebih dekat dengan "Ijam" seorang gelandang bertahan Samba FC dan berhasil menjebol gawang Satria Muda FC yang dijaga "Yana" lewat aksi sepakan "Ijam" dengan bandringan yang memukau. Skor imbang 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.


Babak-2

Pada babak kedua, akhirnya Samba FC memasukan salah satu bek andalannya "Dugung" merubah kekuatan lini bertahan, hasilnya pertandingan semakin menarik dengan adu serangan dan peluang, namun tidak ada gol tercipta hingga menit ke-60 babak ke-2.
Tepat pada menit-70 babak ke-2, Samba FC memasukan pemain bayaran mahalnya "Dedi" pemain asal PRJ Reborn, hasilnya Samba FC mulai mengembangkan permainan dan terus menyerang pertahanan Satria Muda FC.


Tepatnya pada menit ke-81 babak ke-2, lewat umpan cantik "Dedi" yang dilanjutkan umpan terobosan dari "Sacep", penyerang sayap Samba FC "Iqbal" berhasil menjebol gawang Satria Muda FC dan mengubah skor 2-1 untuk keunggulan Samba FC. Hingga akhir pertandingan kedua tim saling adu serangan, namun tidak ada gol tercipta hingga pertandingan selesai. Skor 2-1 untuk keunggulan Samba FC.


Opini Tim

Hasil ini membuat "Om Dadang" manager pelatih Samba FC merasa senang dengan peforma anak asuhnya, terutama ia berhasil untuk mengisi pengalaman para pemain mudanya. Sementara itu pelatih Satria Muda FC juga merasa senang, bukan hasil yang diperhitungkan, namun keberhasilan pemain mudanya yang memukau pada pertandingan tadi, berkali kali pemain bertahan Satria Muda FC berhasil mematikan langkah para striker dari Samba FC.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama