Ulasan Laga Uji Coba Aremci FC vs BKS FC Dayeuh


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu 7 Oktober 2023, Pukul 15.10 WIB - Telah digelar pertandingan sepak bola dalam laga uji coba antara kesebelasan Aremci FC asal Cimendo Impres, melawan kesebelasan BKS FC dari Dayeuh. Pertandingan ini digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.

Pertandingan uji coba ini, Aremci FC harus bermain tanpa pemain utamanya, hampir seluruh pemain cadangan yang di turunkan pada laga tadi oleh pelatih "Ukuy" demi menjaga kestabilan tim. Sementara itu BKS FC Dayeuh menurunkan para pemain muda berbakatnya yang sengaja dimainkan untuk mempersiapkan mental dalam ajang kompetisi selanjutnya.


Babak-1

Pada babak pertama, BKS FC berhasil meraih gol pada menit ke-15 yang dilanjutkan pada menit ke-35, merubah skor menjadi 0-2 untuk keunggulan BKS FC. Aremci FC yang tampil tanpa beberapa pemain utamanya harus tertinggal 2 gol dan berusaha merubah strategi permainan, namun celaka berkat kerjasama yang menawan di jajaran tengah BKS FC, mereka kembali menambah gol pada menit ke-42. Skor 0-3 berakhir hingga babak pertama untuk keunggulan BKS FC.

Babak-2

Pada babak ke-2, Aremci FC merubah taktik serangan sayap, namun sayang akibat kesalahan di lini pertahanan Aremci FC, kembali lagi BKS FC berhasil mencuri gol di menit ke-48 dan menambah pundi golnya di menit ke-60 babak ke-2 dan merubah skor menjadi 0-5 untuk keunggulan BKS FC.


Aremci FC yang tertinggal gol, terpaksa memasukan pemain bayaran mahalnya "Sule" yang berasal dari tim Samba FC, permainan Aremci FC terus berkembang dengan serangan berbahaya, hasilnya pada menit ke-78 akhirnya Aremci FC berhasil memperkecil ketertinggalan lewat pemain bayarannya "Sule" dan pada menit ke-88 aksi memukau striker andalan Aremci FC "Anim" juga berhasil menyarangkan gol dan merubah skor menjadi 2-5 untuk keunggulan BKS FC.

Aremci FC yang tampil menyerang total, membuat pemain mudanya kelelahan. Hasilnya pertahanan menjadi kacau dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh BKS FC di menit ke-90+1 lewat gol striker andalannya berhasil mencuri gol dan merubah skor menjadi 2-6 untuk keunggulan BKS FC hingga pertandingan usai.


Usai pertandingan, walaupun Aremci FC mengalami kekalahan, pelatih "Ukuy" merasa senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya, beliau memang sengaja tidak memainkan pemain utamanya untuk menargetkan para pemain muda Aremci dengan tujuan mengasah keterampilan dan mental demi mempersiapkan tim untuk ajang kompetisi bergengsi mendatang.

Sementara itu pelatih BKS FC juga merasa puas dengan hasil kemenangan yang diraihnya, beliau menilai para pemain muda berbakatnya cukup kompeten dalam setiap laga yang di mainkannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama