Ulasan Laga Uji Coba Ceblek FC vs Cimenya FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu 22 Oktober 2023, pukul 15.30 WIB - Telah digelar pertandingan sepak bola dalam laga uji coba mempertemukan kesebelasan Ceblek FC dari Cimendo, Desa Sukagalih, melawan kesebelasan Cimenya FC dari Cimenyan. Pertandingan ini digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


Ceblek FC merupakan tim sepak bola asal Cimendo Desa Sukagalih yang telah lama berdiri dan menjadi salah satu tim Legendaris. Namun pada pagelaran Sukagalih Cup 2023 Ceblek FC tidak tampil akibat masalah manajemen yang melanda tim tersebut. Kini Ceblek FC siap tampil dalam kejuaraan mendatang, tim yang telah lama hilang kini sudah kembali. Sementara itu kesebelasan Cimenya FC merupakan salah satu tim tangguh asal Desa Cimenyan. Pada pertandingan kali ini mereka membawa skuad muda berbakatnya untuk melatih mental timnya.

Babak-1

Pada babak pertama dimulai, Ceblek FC langsung tampil menyerang, mereka berkali-kali menyerang pertahanan Cimenya FC. Pertandingan mulai seru ketika salah satu pemain bayaran mahal Ceblek FC yaitu "Anim" pemain asal PRJ Reborn mampu menunjukan taringnya dengan menjebol gawang Cimenya FC tepatnya pada menit ke-23 lewat aksi tendanga solonya yang memukau. Skor 1-0 untuk keunggulan Ceblek FC bertahan hingga turun minum.


Babak-2

Pada babak ke-2, Cimenya FC yang tidak mau kalah mulai menurunkan pemain andalan mereka, hasilnya Cimenya FC mampu membombardir pertahanan Ceblek FC, pada menit ke-63 striker andalan mereka berhasil menjebol gawang Ceblek FC yang dilanjutkan pada menit ke-68 dan 72 oleh gelandang mereka yang tampil sangat memukau dan mengesankan, skor berbalik 1-3 untuk keunggulan Cimenya FC.


Memasuki babak akhir, Ceblek FC mulai memasukan pemain bayaran mahal ke-2 nya yaitu "Khodon", striker berbahaya asal Putra Mandiri FC juga mampu menujukan taringnya pada menit ke-83 "Khodon" berhasil mencetak gol dari tendangan bebas yang memukau dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 untuk keunggulan Cimenya FC.


Permainan menjadi seru dan menegangkan ketika cuaca yang panas berubah menjadi sejuk, kedua tim saling adu serangan, banyak peluang gol hampir tercipta di kedua tim, namun keunggulan Cimenya FC berhasil bertahan hingga pertandingan usai. Cimenya FC menang dengan skor 2-3.


Opsi Tim

Setelah pertandingan yang seru dan menegangkan, kedua tim saling berjabat tangan tanda Fairplay ditunjukan oleh kedua tim yang tampil mengesankan di pertandingan tersebut. Pelatih Ceblek FC menegaskan walaupun mereka kalah dalam pertandingan, itu hanyalah tahap awal untuk membangkitkan kekompakan tim yang sudah fakum dilakukan oleh tim Ceblek FC. Terbukti pemain berbakat mereka tampil dominan di pertandingan tersebut.

Sementara itu pelatih Cimenya FC juga merasa senang dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya, mereka menilai tim lawan sangat tangguh, walaupun mereka fakum cukup lama tapi kekompakan mereka patut di acungi jempol, beruntungnya anak-anak asuhnya mampu meredam pergerakan tim lawan dan membuktikan mereka masih solid dan dirasa cukup baik untuk mempersiapkan timnya dalam ajang mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama