Kecelakaan Mobil Truk Engkel, Dekat Rumah Kades


RT Dadang, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Jumat, 17 November 2023, sekitar pukul 16.00 WIB - Sebuah kecelakaan terjadi di daerah Kp Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Kejadian ini melibatkan sebuah mobil truk engkel terperosok ke sawah, 10 Meter dekat kediaman rumah Kepala Desa Sukagalih.


KRONOLOGI

Kronologi kejadian bermula saat hujan gerimis turun membasahi jalan yang menciptakan kondisi licin dan sulit. Supir truk engkel berusaha menyalip kendaraan di depannya, namun naas jalur yang dilaluinya ternyata sedikit rusak dan licin. Upaya pengereman mendadak menjadi sia-sia, dan truk engkel itu meluncur tanpa kendali, terperosok ke area sawah.

Berita baiknya, meskipun kecelakaan ini menyebabkan kerusakan yang cukup signifikan pada mobil korban, tak ada korban jiwa yang dilaporkan. Keselamatan pengemudi merupakan hikmah positif dari kejadian ini, meski mobil menjadi korban, sopir dinyatakan selamat.


Aparatus desa setempat segera turun tangan untuk membantu dan mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait insiden ini. Ini mencakup evaluasi kondisi jalan dan langkah-langkah preventif yang dapat diambil untuk mencegah kecelakaan serupa di masa mendatang.

PENGINGAT

Kami mengingatkan masyarakat setempat dan pengguna jalan lainnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam kondisi cuaca buruk. Semoga tindakan yang tepat dapat diambil untuk memastikan keamanan di jalan raya, mengurangi risiko kecelakaan dan melindungi nyawa setiap pengguna jalan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama