Sebuah Mobil Pick-Up Terperosok Hutan dan Terguling Berkali-kali


Kalam, Cimendo Wetan. Dilaporkan oleh tim Radar Sulagalih, Pada hari Senin, 13 November 2023, menjelang sore hari sekitar pukul 02.45 WIB, sebuah insiden mengejutkan terjadi di daerah Cimendo Wetan RT 15 RW 08, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Sebuah Mobil Pick Up terperosok ke dalam hutan dan terguling berkali-kali setelah menghantam sebuah tanggul.


Korban dari insiden tersebut merupakan seorang warga Gunung Cikur bernama "Bapak Halim" yang hendak berkunjung ke rumah kerabatnya di Cimendo Wetan. Beruntung, "Bapak Halim" hanya mengalami luka ringan dan berhasil ditangani oleh warga sekitar, namun mobil korban mengalami kerusakan di bagian depan dan samping akibat menabrak sebuah pohon di lokasi kejadian dan terguling berkali-kali.


KRONOLOGI

Kronologi kejadian bermula, ketika korban hendak berkunjung ke rumah kerabatnya di Cimendo Wetan, beliau menggunakan mobil Pick Up masuk dari arah Jemblung Lebak, sesampainya di jalan Cimendo Wetan beliau tidak menyadari sebuah tanggul berada tepat di tengah jalan yang diduga sebuah tumpukan tanah, hasilnya mobil menjadi oleng dan terperosok ke dalam hutan hingga mobil yang dikendarai korban terguling berkali-kali akibat posisi hutan yang sedikit terjal.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk membantu korban dalam proses evakuasi mobil yang sudah terbalik didalam hutan. Tepat pada sekitar pukul 15.10 WIB, mobil korban berhasil di evakuasi.


Peristiwa ini menunjukkan pentingnya keselamatan di jalan raya dan kewaspadaan saat berkendara. Warga sekitar dan Aparatur desa diharapkan dapat melakukan investigasi lebih lanjut untuk memastikan faktor penyebab kecelakaan dan menerapkan langkah-langkah pencegahan demi keamanan bersama.

PENGINGAT

Penting bahwa keselamatan di jalan raya bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi merupakan kewajiban bersama untuk menciptakan lingkungan berkendara yang aman bagi semua pengguna jalan. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama