Sumbangan Yuk!, Katar Garung Gelar Bantuan Dana untuk Korban Gaza, 3 Poin Penting


Abiyani, Garung. Pada malam Sabtu, 16 Desember 2023, Karang Taruna Garung, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, menggelar tiga acara yang penuh makna, antara lain bertujuan untuk menggalang dana sumbangan bagi warga Gaza Palestina yang dilanda konflik, Penggalangan dana uang khas Katar, dan Pembentukan jadwal siskamling. Berikut 3 poin pembahasannya.


1. Rincian Penggalangan Bantuan Gaza

Acara dimulai dengan rincian penggalangan dana yang terarah dan transparan. Dana yang terkumpul akan diserahkan secara langsung kepada sodara-sodara kita di Palestina melalui kecamatan dan Katar desa. Proses penyaluran dana akan mencapai Katar dusun, sehingga bantuan dapat tersalurkan dengan lebih efisien.


2. Pembahasan iuran Katar Garung

Selain penggalangan dana, acara tersebut juga mencakup pembahasan berkelanjutan mengenai iuran uang khas Katar Garung (Karang Taruna Garung). Hal ini menunjukkan komitmen Katar Garung dalam memastikan keberlanjutan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.


3. Pembentukan Jadwal Siskamling (Ronda)

Masyarakat diundang untuk aktif berpartisipasi dalam pembentukan dan pengesahan jadwal Siskamling (Ronda) di Kawasan Pemukiman Garung. Langkah ini diambil untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bersama di lingkungan sekitar.


Penetapan jadwal Siskamling: "Adi Wijaya" (Kiri), Sekdes "Heri Herdiana" (Tengah), "Abiyani" (Kanan), Waka "Adul Karim" (Bawah).


Penyerahan bantuan kemanusiaan Palestina, sumbangan dari berbagai aspek tempat kerja Katar Garung dan Warga sekitar.

Detail Acara

  • Hari & Waktu: Sabtu malam Minggu, Pukul 20.00 WIB, 16 Desember 2023
  • Tempat: Kp Garung RT05/RW03, Kediaman Rumah Bapak Tamin, Kp Garung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.

Layanan Kontak


Bagi warga Desa Sukagalih yang ingin ikut serta memyumbangkan bantuan bagi saudara kita di Gaza Palestina, bisa menghubungi kontak di atas.


Semoga acara ini menjadi wujud nyata dari kepedulian masyarakat dalam membantu sesama dan membangun kehidupan yang lebih baik. Mari bersatu untuk kebaikan bersama!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama