Pencurian Domba Terjadi Lagi di Cimendo: 3 Ekor Raib


Kalam, Cimendo Impres. Pada hari Senin, 13 Mei 2024, pagi hari/subuh - Sebuah insiden pencurian ternak domba menimpa Bapak Arman, seorang warga Cimendo Impres, RT 11/06, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Bapak Arman harus merelakan tiga ekor domba peliharaannya yang berada di dapur rumahnya telah hilang dicuri. Kejadian ini menambah daftar panjang insiden serupa yang terjadi di wilayah tersebut.

Kronologi Kejadian

Kronologi pencurian tersebut terjadi pada saat subuh. Bapak Arman yang baru saja bangun mendapati bahwa domba-domba yang ia pelihara telah hilang dari tempatnya. Setelah diperiksa, ternyata pintu dapur rumahnya telah dijebol. Diduga kuat pencurian ini terjadi pada malam hari sebelumnya ketika situasi sepi dan tidak ada aktivitas mencurigakan yang terlihat oleh warga sekitar.


Kejadian ini sangat mengejutkan dan meresahkan warga Desa Sukagalih, terutama para peternak. Mereka khawatir dengan keamanan ternak-ternak mereka yang menjadi sumber utama mata pencaharian. Menurut salah satu warga sekitar, pihak aparatur desa diminta untuk terus meningkatkan patroli dan keamanan di kawasan tersebut untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Pengingat

Bapak Arman sendiri mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini. Ia berharap para pelaku segera tertangkap dan ternaknya dapat ditemukan. Kejadian ini menjadi pengingat bagi seluruh warga untuk lebih waspada dan meningkatkan keamanan di sekitar rumah mereka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama