(Video) Adu Banteng Trailer vs Mini Truk, 1 Motor Terlempar: Jalan Lumpuh Total


Kalam, Perbatasan Sukagalih dan Sirnagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Rabu, 12 Juni 2024, sekitar pukul 19.30 WIB, sebuah kecelakaan menggemparkan warga Sukagalih. Sebuah mobil trailer bertabrakan/adu banteng dengan mobil mini truk di jalan Jonggol-Cariu, tepatnya di depan Hotel Pondok Lestari, perbatasan Desa Sukagalih dan Desa Sirnagalih. Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan total, diketahui seorang pengendara motor hampir tertimpa mobil trailer.


Salah satu korban berinisial TD, yang merupakan warga Cileungsi, motornya terserempet. Dugaan sementara, mobil trailer yang bermuatan dari arah turunan jalan Desa Sirnagalih mengalami rem blong, tepat di jalan depan Hotel Pondok Lestari. Jalan yang sedikit menikung menyebabkan mobil trailer kehilangan kendali. Dari arah berlawanan tepatnya dari arah Cariu, muncul sebuah mobil mini truk dan tabrakan tidak dapat dihindari. Kedua mobil akhirnya terguling dan menutupi jalan raya, menyebabkan kemacetan total. Kepala mobil trailer menabrak tembok hotel dan ekornya terguling menutupi jalan raya, sementara mini truk terguling di samping pohon. TD, yang saat itu berada dekat dengan mobil trailer terserempet dan terpental ke kiri jalan.



Hingga berita ini diturunkan, ada tiga korban, dua di antaranya mengalami luka yang cukup serius. Sopir mobil mini truk bersimbah darah dan sekitar pukul 20.30 WIB berhasil dilarikan ke rumah sakit, sementara satu orang yang berada di mobil trailer tergencet didalam kepala mobil. Hingga berita ini diturunkan pukul 23.28 WIB, 1 orang korban yang berada didalam Mobil Trailer belum berhasil dievakuasi dan sedang dalam proses penyelamatan tim dari Basarnas dan pihak terkait. Untuk saat ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tim dari pihak Kepolisian, Basarnas, aparatur desa, dan pihak terkait datang untuk membantu evakuasi korban dan kendaraan.


Korban pemotor mengalami luka pada kakinya

Kecelakaan ini mengingatkan pentingnya kewaspadaan ekstra saat melintasi jalanan menurun dan menikung. Pihak berwenang diharapkan dapat segera menyelesaikan proses evakuasi dan membuka kembali jalan untuk mengurangi dampak kemacetan yang terjadi. Kejadian ini juga menekankan pentingnya pengawasan dan peningkatan keselamatan jalan di daerah rawan kecelakaan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama