Hasil Drawing Grup Sukagalih Cup 2024


Kalam, Desa Sukagalih. Pada hari Rabu 17 Juli 2024 - Desa Sukagalih bersama Karang Taruna dan Panitia Turnamen Sukagalih Cup, menggelar acara pengundian grup untuk tim peserta yang mengikuti Turnamen Sukagalih Cup 2024 di aula Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Pada acara yang digelar sejak pukul 18.30 WIB tersebut, hadir pula Kepala Desa Sukagalih Aja Waridin yang memberikan sambutan dan pesan-pesan kepada para pemuda peserta turnamen, serta beberapa tokoh penting seperti perwakilan dari BPD dan staf Desa Sukagalih, hadir dalam acara tersebut.


Selain acara utama pengundian grup tim, panitia turnamen juga mengundang wasit berlisensi yang akan memimpin setiap pertandingan Turnamen Sukagalih Cup 2024 yang akan digelar beberapa hari lagi. Beliau menjelaskan beberapa aturan penting terkait sistem peraturan pertandingan dan pemahaman yang lebih mendalam terkait sepak bola.


Setelah sambutan dan pencerahan tentang sistem peraturan pertandingan sepak bola, tiba saatnya acara puncak yaitu pengundian grup atau Drawing Grup untuk peserta Turnamen Sukagalih Cup 2024. Berikut adalah hasil dari Drawing malam tadi:

Grup A:
  1. Aremci FC
  2. Samba FC
  3. Marselina FC
  4. Putra Mandiri
  5. Amazone FC
  6. Kapok FC

Grup B:
  1. Qaum FC
  2. Garung United
  3. PRJ Reborn
  4. Ceblek FC
  5. Star Junior

Dengan hasil drawing tersebut, otomatis terjadi pertandingan pembuka yang cukup seru yaitu pada saat pembukaan Turnamen Sukagalih Cup 2024 yang akan berlangsung pada hari Sabtu sore, mempertemukan dua raksasa tim Desa Sukagalih yaitu Aremci FC Vs Samba FC. Keduanya merupakan tim yang cukup gemilang pada setiap turnamen berlangsung.


Nantikan semua pertandingan Sukagalih Cup 2024 secara langsung di Stadion Jemblung Babakan atau anda bisa langsung melihat hasil skor, jadwal pertandingan, klasemen, hingga top scorer sementara, semuanya lengkap hanya disini, Livescorer Sukagalih Cup 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama