Highlight Sukagalih Cup 2024: Marselina Kehabisan Waktu, Meski Banyak Pemain Terjual Putra Mandiri Raih 3 Poin


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu, 21 Juli 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-A di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan Marselina FC dari Perumahan Griya Marselina, melawan kesebelasan Putra Mandiri FC dari Cimendo Lebak, pertandingan ini digelar pada pukul 14.00 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.


Babak ke-1

Sejak peluit dibunyikan, Marselina FC yang dikomandani Ambon CS, langsung menggempur pertahanan Putra Mandiri, beberapa kali peluang Shoot on Target tercipta oleh penyerang mereka. Meski begitu Putra Mandiri tetap bermain dengan tenang, Fajar salah satu pemain hebat Putra Mandiri mampu membalikan keadaan dengan serangan balik dari Putra Mandiri, Fajar dengan skil diatas rata-rata berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-21 lewat tendangan First Time, hasil serangan balik dengan kemelut didepan gawang Marselina FC.

Putra Mandiri yang berhasil membalikan keadaan membuat skuad mereka menjadi lebih bersemangat dan berhasil menguasai pertandingan, bahkan berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi penyerang mereka, Adam di menit ke-28. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Putra Mandiri FC 2-0.


Babak ke-2

Marselina FC yang tidak mau kalah, selama memasuki babak ke-2 terus merotasi pemain mereka dengan memasukan pemain yang berpengaruh seperti Eko, seorang gelandang legendaris Marselina FC yang sudah bermain sejak era keemasan mereka, hasilnya sepanjang babak ke-2 dimulai, Marselina terus membombardir petahanan Putra Mandiri.

Sementara itu, stamina yang terus menurun, pemain pengganti yang minim dan banyaknya pemain hebat yang dijual Putra Mandiri ke tim lainnya di Turnamen Sukagalih Cup 2024 ini, membuat Gojin CS kesulitan menerapkan taktik dari gempuran tim Marselina. Hasilnya pada menit ke-51 babak ke-2, Marselina FC mampu mencetak gol oleh penyerang mereka Mardi, lewat sepakan tajam yang menghujam gawang Putra Mandiri.


Mendekati akhir babak ke-2, Marselina FC terus membombardir petahanan Putra Mandiri dengan sekuat tenaga. Beberapa kali Marselina mencatatkan 6 Shoot on Target dan 8 Shoot on goal ke gawang Putra Mandiri di babak ke-2, namun sayang, Marselina FC harus menyerah, peluit panjang telah dibunyikan. Skor akhir 1-2 untuk keunggulan Putra Mandiri FC bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini membuat Putra Mandiri FC meraih 3 poin pertamanya dalam lanjutan Sukagalih Cup 2024 di Grup-A, sementara Marselina FC harus bertengger di posisi ke-6. Namun, pertandingan penyisihan grup masih menyisakan banyak, peluang dan kesempatan masih terbuka lebar bagi kedua tim. Saksikan terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama