Hot Bursa Transfer Pemain di Sukagalih Cup 2024


Kalam, Desa Sukagalih. Turnamen sepak bola Sukagalih Cup 2024 akan segela bergulir pada 20 Juli 2024 mendatang, pertandingan pembuka tersaji antara kesebelasan Aremci FC VS Samba FC di Stadion Jemblung Babakan. Diketahui para peserta tim yang mengikuti Sukagalih Cup 2024 berjumlah 11 tim yang berasal dari berbagai dusun di Desa Sukagalih. Banyak cerita menarik dari peserta untuk mempersiapkan tim mereka masing-masing, termasuk juga untuk urusan perekrutan pemain, baik berasal dari dusun yang sama maupun berasal dari luar dusun, asalkan beridentitas Desa Sukagalih yang sah.


Pada kesempatan kali ini, admin memperoleh data dari berbagai tim yang melakukan perekrutan pemain baru atau pelepasan kontrak untuk tim lamanya, tentunya informasi yang akan saya berikan ini tidak mencakup data keseluruhannya. Berikut adalah beberapa berita tentang bursa transfer pemain yang sedang hangat diperbincangkan di Sukagalih Cup 2024.

Geser untuk melihat penuh

No Nama Pemain Tim Asal Transfer Ke Status
1 Dadan N Qaum FC Ceblek FC Transfer 200 Juta
2 Kodon Putra Mandiri Ceblek FC Habis Kontrak
3 Baon Putra Mandiri Ceblek FC Habis Kontrak
4 Kamal Putra Mandiri Ceblek FC Habis Kontrak
5 Ryan Putra Mandiri Ceblek FC Habis Kontrak
6 Ariel Star Junior U12 Star Junior FC Seleksi Senior
7 Badrudin Putra Mandiri Samba FC Bebas Transfer
8 Iyang Aremci Junior Samba FC Bebas Transfer
9 Iqbal Lodaya FC Samba FC Pinjaman
10 Diki Arka Putra FC Samba FC Habis Kontrak
11 Loco Amazone FC PRJ Reborn Bebas Transfer
12 Wendri Bondol FC PRJ Reborn Bebas Transfer

Paling Hot Transfer


1. Dadan N ke Ceblek FC

Dadan N, merupakan salah satu punggawa Qaum FC yang bermarkas di Kaum, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Persatuan Sepak Bola Cimendo Wetan merekrut pemain tersebut dengan transfer langsung seharga 200 Juta untuk memperkuat Ceblek FC dan di kontrak selama 1 musim.


2. Iqbal ke Samba FC

Iqbal, merupakan salah satu andalan tim kuat yang sudah terkenal di kecamatan Jonggol bernama Lodaya FC, Iqbal lahir di Sukagalih, namun memperkuat tim tersebut sejak usia sangat muda, Iqbal kini telah mempunyai identitas yang sah di Desa Sukagalih dan bermain untuk tim kelahirannya Samba FC. Tentunya tidak mudah untuk melepaskan salah satu pemain andalannya, Iqbal di transfer dengan status Pinjaman Gratis dari Lodaya FC.


3. Diki kembali ke Samba FC

Diki, seorang gelandang pengangkut air yang dahulu pernah memperkuat Samba FC tahun-tahun sebelumnya dan sudah banyak menyumbangkan gelar untuk tim Samba, telah berpindah identitas dan bermain untuk tim kuat asal Cilengsi, Arka Putra FC. Diki kini telah memperjelas statusnya dengan kembali memiliki identitas di Desa Sukagalih untuk memperkuat Samba FC di turnamen Sukagalih Cup 2024, dengan status Habis Kontrak di Arka Putra FC dengan tanda kutip sementara, karena jadwal jam tayang Arka Putra FC yang kosong.


4. Kodon, Ryan, Kamal, Baon kembali Perkuat Tim Asalnya Ceblek FC

Kodon, Ryan, Kamal dan Baon merupakan pemain kunci yang berbahaya bagi lawan, sepak terjang mereka patut diacungi jempol dan diwaspadai para tim lawan. Mereka sebenarnya berasal dari tim legendaris asal Cimendo Wetan yang bernama Ceblek FC. Dengan absennya Ceblek FC pada tahun-tahun sebelumnya, Ceblek FC harus menjual para pemainnya yang notabene lebih banyak ke Cimendo Lebak dan bermain untuk Putra Mandiri FC, selama beberapa musim. namun, dukungan penuh dari para pemuda dan pemudi warga Cimendo Wetan yang kembali membangkitkan tim kebanggaannya Ceblek FC, kini mereka telah kembali memperkuat tim asalnya dengan status Habis Kontrak dari Putra Mandiri FC.

Sukagalih Cup 2024

Saksikan mereka! Saksikan sepak terjang mereka! Ada yang kembali pulang, ada juga yang hijrah, ada yang kembali bangkit, ada juga yang ingin mempertahankan. Sukagalih Cup selalu menghadirkan hal-hal unik dan baru dalam setiap momennya, Saksikan turnamen Sukagalih Cup 2024 langsung di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa scrol untuk melihat hasil, statistik, jadwal pertandingan dan hal menarik lainnya hanya di Livescorer Radar Sukagalih Com. Semoga Sukagalih Cup 2024 akan selalu berjalan lancar dengan riuh sorak-soray penonton seperti tahun-tahun sebelumnnya. Sukses, lancar dan menjadi budaya kita, budaya Sukagalih!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama