Ulasan Aremci vs Marselina: 2 Kartu Merah Dikeluarkan Wasit


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu, 27 Juli 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-A di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan Aremci FC dari Cimendo Impres, melawan kesebelasan Marselina FC dari Perumahan Griya Marselina. Pertandingan ini digelar pada pukul 15.30 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.


Babak 1

Pada babak pertama, akibat kedua tim mengalami kekalahan pada pertandingan penyisihan sebelumnya, membuat tensi permainan menjadi panas dan menegangkan. Kedua tim saling menyerang pada awal pertandingan. Terbukti, Marselina FC langsung membuat peluang pada menit ke-1 setelah peluit dibunyikan, Mardi yang menjadi eksekusi Kick Off, bola langsung mengarah keras ke gawang Aremci FC yang dijaga Yana, namun berhasil dimuntahkan.

Sebaliknya, meski tanpa Saman, gelandang serang andalan Aremci FC, penyerang mereka juga berhasil membuat peluang berbahaya pada menit ke-5 lewat tendangan tajam Anim, namun bola masih ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang debutan Marselina FC. Serangan bertubi-tubi dari Aremci FC, membuat stamina pemain bertahan Marselina FC semakin terkuras. Serangan tanpa henti yang dilancarkan para pemain Aremci FC akhirnya membuahkan hasil pada babak pertama, Kodir seorang penyerang sayap kanan terbaik yang dimiliki Aremci FC berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-28. Skor 1-0 untuk keunggulan Aremci FC bertahan hingga babak pertama usai.


Babak 2

Memasuki babak kedua, Aremci FC dengan semangat dan percaya diri, mulai memasukan para pemain dengan gaya Offensive menyerang, hasilnya gempuran Aremci FC semakin meningkat dan berhasil menggandakan keunggulan yang dicetak oleh Ajis, seorang gelandang bertahan Aremci FC di menit ke-42 babak kedua, keunggulan Aremci FC bertambah menjadi 2-0.

Sementara itu, Marselina FC yang tidak mau kalah, mulai memasukan para pemain senior untuk memperkuat jajaran tengah Marselina FC. Namun, petaka kembali datang di menit ke-52, Adam seorang gelandang bertahan Aremci FC berhasil mencetak gol lewat kerjasama yang baik dengan Anim. Skor 3-0 untuk keunggulan Aremci FC tidak berselang lama, tepatnya pada menit ke-55, Rey, seorang striker muda Marselina FC mampu menggetarkan gawang Aremci FC lewat aksi skil yang dimilikinya. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Aremci FC.

Memasuki menit akhir, pertandingan telah memanas, tercatat wasit telah mengeluarkan 2 Kartu Kuning untuk masing-masing kedua kesebelasan. Tensi semakin memamas menyebabkan seorang pemain Marselina, Reyhan, harus bersitegang dengan Riki gelandang Aremci FC, hasilnya terpaksa wasit mengeluatkan 2 Kartu Merah untuk mereka berdua dan menyebabkan hukuman disiplin aktif. Hingga akhir pertandingan skor 3-1 untuk keunggulan Aremci FC bertahan hingga peluit dibunyikan.


Hingga pertandingan usai, kedua kesebelasan mengalami kerugian, pasalnya Riki pemain Aremci FC dan Reyhan pemain Marselina FC tidak bisa bermain di pertandingan berikutnya, karena dihukum akumulasi Kartu selama satu pertandingan. Hasil ini membuat Aremci FC berhasil meraih 3 poin pertamanya dan bertengger di posisi ke-4 dengan menempel poin Putra Mandiri, Kapok dan Samba, sementara Marselina FC harus turun klasemen sementara ke posisi 6 grup A. Saksikan terus turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama