Ulasan Qaum FC vs Garung United: Serangan Balik Mematikan


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu, 27 Juli 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-B di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan Qaum FC dari Cimendo Kaum, melawan kesebelasan Garung United dari Garung. Pertandingan ini digelar pada pukul 14.00 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.


Qaum FC yang dulunya bernama Kaum Hadir FC, merupakan tim legendaris di Sukagalih Cup. Pada pergelaran Sukagalih Cup 2024 kali ini telah berganti nama menjadi Qaum FC untuk kembali hadir dengan skuad baru dan taktik baru. Sementara Garung United tampil dengan skuad pemain-pemain muda berbakatnya.

Babak 1

Pada babak pertama dimulai, Garung United langsung menggempur pertahanan Qaum FC dengan serangan tengah (Center Attack) yang dikomandani Jaed CS. Namum permainan tenang dan apik Qaum FC mampu meredam setiap serangan bergelombang Garung United. Sebaliknya justru Qaum FC mampu membalikan keadaan, Rafly seorang penyerang Qaum FC berhasil membuka keunggulan di menit ke-16 lewat serangan balik yang mematikan.


Tidak mau kalah, Garung United menambah daya serangnya dengan memasukan para pemain seniornya, Remon yang masuk pada pertengahan babak pertama mampu membuat banyak peluang berbahaya di depan gawang Qaum FC. Namun petaka terjadi, saking asiknya menyerang, Qaum FC yang mnggunakan takitik serangan balik cepat berhasil menambah keungguln Qaum FC di menit ke-29 babak pertama oleh gelandang serang mereka Lutfy di menit akhir babak pertama. Skor 2-0 untuk keunggulan Qaum FC bertahan hingga turun minum.

Babak 2

Pada babak ke-2 dimulai, Qaum FC yang sudah unggul 2-0 mulai memainkan gaya posisi (Ball Positition) dengan mengandalkan para pemain depan dan tengahnya untuk melakukan banyak penguasaan bola. Hasilnya, Garung United yang memainkan gaya offensive (Serangan Total) mampu diredam oleh Jawa CS. Hingga akhir, skor 2-0 untuk keunggulan Qaum FC bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini membuat Qaum FC berhasil meraih 3 poin pertamanya dan bertengger di posisi ke-1 klasemen Grup-B, sementara Garung United harus turun di posisi ke-5. Saksikan terus turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama