Aremci Kapok Banjir Pemain Muda: Erwin Jadi Pahlawan, Kodon Seperti Setan


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, dalam lanjutan Turnamen Sukagalih Cup 2024, sore tadi tersaji dua pertandingan dari dua Grup berbeda. Pada partai pertama di Grup A, mempertemukan kesebelasan Aremci FC dari Cimendo Impres, melawan kesebelasan Kapok FC dari Kaum Pojok Cengkeh. Pada partai kedua dari Grup B, mempertemukan Garung United dari Garung melawan kesebelasan Ceblek FC dari Cimendo Wetan. Pertandingan sore tadi digelar pada pukul 14.20 dan 15.30 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.


Aremci FC vs Kapok FC

Pada pertandingan pertama di Grup A yang digelar pukul 14.20 WIB, Aremci dan Kapok sama-sama menurunkan para skuad mudanya untuk melatih para calon penerus tim. Aremci FC menggunakan taktik serangan sayap (Side Attack), sementara Kapok FC menggunakan taktik serangan balik (Counter Attack).

Aremci FC
Ketika pertandingan dimulai, kedua kesebelasan saling adu serangan, Anim dari Aremci FC dan Jipong dari Kapok FC, kedua jenderal tersebut membantu para pemain mudanya untuk tetap aktif mengolah si kulit bundar. Pertandingan tersaji dengan sangat seru, lewat adu serangan dari kedua tim. Namun, skor 0-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Kapok FC
Pada babak kedua dimulai, Aremci dan Kapok mulai merubah gaya permainannya, kedua kesebelasan menggunakan taktik yang sama dengan menerapkan taktik serangan total. Hasilnya pertandingan menjadi sangat seru lewat sorakan para penonton yang hadir di Stadion Jemblung Babakan. Bajil dari Kapok FC berkali-kali membuat sepor jantung lawan, sementara ciri khas gaya serangan cepat kerjasama Aremci, juga berkali-kali membahayakan gawang Kapok FC.


Namun, dimenit penghujung babak kedua, sial bagi Kapok FC, tendangan spekulasi dari pemain muda Aremci FC, Ajis, berhasil menjebol gawang Kapok di menit ke-46 babak kedua. Di penghujung acara, skor 1-0 untuk keunggulan Aremci FC berakhir hingga akhir pertandingan.


Garung United vs Ceblek FC

Pada pertandingan kedua yang digelar pukul 15.30 WIB, Garung United dan Ceblek FC yang sama-sama membutuhkan poin penting dalam perebutan tiket 1 Semifinal, bertanding dengan penuh semangat yang berkobar-kobar. Garung United menggunakan taktik serangan balik (Counter Attack), sementara Ceblek FC dengan ciri khasnya memainkan gaya serangan sayap (Side Attack).

Sejak pertandingan dimulai, Ceblek FC tampil menekan di awal pertandingan, beberapa kali Kodon CS mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, taktik Garung United justru berhasil di menit awal, lewat serangan balik mematikan, pemain sayap kiri Garung United berhasil menusuk pertahanan kanan lawan dan berhasil mengirimkan umpan Crossing ke jantung pertahanan Ceblek FC yang dilanjutkan dengan sundulan cantik dari Ujang Ahmad, gelandang Garung United tersebut berhasil membuka gol di menit ke-4 babak pertama.

Ceblek FC
Tidak mau kalah, Ceblek FC menambah daya dobrak para pemain mudanya dengan terus menekan pertahanan Garung United. Sorak-soray para penonton yang hadir, membuat pertandingan tersaji dengan sangat seru dan menegangkan. Sepanjang pertandingan babak pertama dimulai, terjadi banyak pelanggaran, Jatuh Bangun, Emosi berlebihan dan Protes keras, menambah keseruan pertandingan tersendiri.

Ceblek FC yang tertinggal 1-0 dari Garung United, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi gebrakan Erwin yang berhasil menusuk ke jantung kanan pertahanan Garung United, bola berhasil di Crossing yang dilanjutkan sundulan mematikan Haji, gelandang Ceblek FC di menit ke-12 babak pertama dan merubah papan skor menjadi 1-1. Dengan determinasi yang tinggi, Kodon dari Ceblek, A Ahmad dari Garung United, seperti orang yang kesurupan, mereka berjibaku keras kalang kabut saling menyerang pertahanan lawan masing-masing.

Garung United
Namun, petaka terjadi di kubu Garung United, lewat aksi Kodon sang jenderal lapangan Ceblek FC, yang melakukan serangan balik, skil dan kecepatan Kodon seperti melihat setan terbang langsung dijatuhkan oleh pelanggaran Peang dari Garung United, bola menjadikannya Freekick atau tendangan bebas untuk Ceblek FC, bola yang di eksekusi oleh Erwin, seorang pemain muda harapan Ceblek FC, berhasil melakukan tendangan bebas dengan keras dan menghujam gawang Garung United di menit ke-22 babak pertama. Skor berbalik 2-1 untuk Ceblek FC.

Wajar saja, mengingat perjuangan bersama rekan tim, jatuh bangun, terseok-seok hingga berhasil membalikan keadaan, Erwin yang baru berusia 16 tahun dan hanya pemain junior Ceblek FC langsung menangis haru setelah aksi golnya yang memukau dan harus di rangkul oleh pemain seniornya Kodon dan Ekong. Skor berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan Ceblek FC bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Ceblek FC langsung menerapkan taktik pertahanan total, sementara Garung United yang harus mengejar ketertinggalan menerapkan taktik serangan total. Namun, taktik tidak selalu sesuai rencana, alih-alih Garung United membombardir pertahanan Ceblek, justru Ceblek FC tampil luar biasa menjalankan taktik serangan balik yang selalu mematikan dan merepotkan pertahanan Garung United.

Kodon pada sore tadi tampil seperti orang yang kesetanan, bodyball, kecepatan dan dribling yang luar biasa ditunjukan, membuat pelatih Samba FC berkomentar keras kepada para pemainnya untuk mewaspadai Kodon dan menandainya sebagai pemain yang patut disingkirkan jika bertemu tim Ceblek.


Memasuki menit akhir, dengan stamina yang terus terkuras, Garung United semakin kesulitan membongkar pertahanan Ceblek FC. Stamina dan determinasi yang tinggi ditunjukan kedua tim, membuat pertandingan menadapatakan tepuk tangan yang meriah dari penonton yang hadir. Skor 2-1 untuk Ceblek FC bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini membuat Ceblek FC berhasil menyalip Qaum FC dalam perebutan 1 tiket terakhir ke Semifinal, namun, Qaum FC juga tidak akan diam begitu saja, pertandingan penentuan perebutan 1 tiket Semifinal akan tersaji minggu depan, siapa yang akan lolos? Ceblek atau Qaum?. Sementara itu Garung United gagal merebut poin penting pada sore tadi, namun Garung United patut di acungi jempol, tim yang memiliki julukan paling tertib tersebut masih menyisakan satu pertandingan lagi di minggu depan. Saksikan terus turnamen sepak bola Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, setiap hari Sabtu dan Minggu, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama