Ceblek FC Tim Bertabur Bintang: Akum Ditarik Keluar Kesalahan Fatal PRJ


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-B di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan PRJ Reborn FC dari Jemblung Kidul, melawan kesebelasan Ceblek FC dari Cimendo Wetan. Pertandingan ini digelar pada pukul 14.20 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Pertandingan ini mengingatkan kita dengan El-Classico era 2002-2004, dimana kedua sebelasan merupakan musuh bebuyutan di masa itu. Di tahun 2024 ini, Ceblek FC kembali hadir dengan skuad baru bertabur bintang dari berbagai tim di Sukagalih yang kembali memperkuat tanah airnya. Sementara PRJ Reborn masih menggunakan skuad pemain tahun 2023 yang mengandalkan Ujang Sumintra sebagai jendral lapangan tengah untuk terus berusaha mengembalikan masa kejayaan PRJ.


Babak 1

Ketika peluit babak pertama dibunyikan, Ceblek FC langsung menggempur pertahanan PRJ Reborn, namun, pertahanan yang kuat dari PRJ Reborn membuat skuad Kodon CS kesulitan membongkar petahanan yang dijaga ketat Londok dan seorang pemain baru yang dibeli dari Amazone FC, Loco. Memasuki menit ke-5, Ceblek FC mulai menggunakan taktik Serangan offensive, sedangan PRJ Reborn terlihat menunggu dengan menggunakan taktik serangan balik.

Di menit ke-10 babak pertama, pemain bayaran mahal asal Amazone FC, Loco, harus ditarik keluar karena mengalami cidera hamstring (Keram). Benar saja, pertahanan PRJ Reborn sedikit goyah, beberapa kali Anton penjaga gawang PRJ Reborn berjibaku keras melakukan penyelamatan, tercatat 15 kali Anton berhasil menyelamatkan gawangnya dari gempuran Ceblek FC.

Namun petaka nyata terjadi ketika PRJ Reborn melakukan serangan balik total, alih-alih bisa mencetak gol, bola malah berhasil direbut kembali oleh pemain Ceblek FC, keuntungan ini membuat serangan balik dibalas dengan serangan balik, bola langsung mengarah kedepan gawang PRJ Reborn yang dijaga Anton, bola sukses menjadi gol yang dilesatkan oleh penyerang Ceblek FC, Kodon, di menit ke-14 babak pertama. 1-0 untuk keunggukan Ceblek FC bertahan hingga turun minum.


Babak 2

Pada babak ke-2, PRJ Reborn mulai merotasi pemainnya dengan menurunkan para pemain yang bergaya menyerang, sedangkan Ceblek FC langsung menggunakan taktik serangan balik. Benar saja, PRJ Reborn mulai menekan pertahanan Ceblek FC, peluang demi peluang tercipta, namun hingga pertengahan waktu babak ke-2, PRJ Reborn masih kesulitan membongkar pertahanan, justru sebaliknya Ceblek FC berkali-kali mendapatkan peluang menggandakan keunggukan lewat serangan balik yang mematikan.

Dengan determinasi yang tinggi, stamina yang sudah goyah, membuat konsentrasi PRJ Reborn mulai memudar. Tanpa diduga, kesalahan yang fatal, penyerang sayap kanan andalan PRJ Reborn, Akum, malah ditarik keluar lapangan dan membuat serangan PRJ Reborn berkurang. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Suryana, seorang gelandang serang hebat asal Ceblek FC berhasil mencetak gol di menit ke-57 mendekati masa injury time. Skor 2-0 untuk keunggulan Ceblek FC bertahan hingga akhir pertandingan.


Dengan semangat juang yang tinggi, Ceblek FC yang mempunyai begitu banyak pemain bintang berhasil sepenuhnya meredam serangan dan permainan PRJ Reborn. Kemenangan Ceblek FC membuat Kodon berhasil keluar menjadi Man of The Match pada pertandingan sore tadi.

Kodon (Ceblek FC)
Hasil ini membuat Ceblek FC berhasil meraih 3 poin pertamanya dan bertengger di posisi ke-2 dengan menempel poin Qaum FC yang juga sama-sama meraih 3 Poin. Sementara PRJ Reborn harus puas turun klasemen sementara ke posisi 4 grup B. Saksikan terus turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama