Gol Ari Gagalkan Kemenangan PRJ Reborn, Qaum FC Pepet Star Junior


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu, 11 Agustus 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-B di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan Qaum FC dari Cimendo Kaum, melawan kesebelasan PRJ Reborn FC dari Jemblung Kidul. Pertandingan ini digelar pada pukul 15.30 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kedua kesebelasan yang bertanding membutuhkan poin kemenangan untuk lolos ke babak semi final, bertanding dengan cuaca senja, Qaum FC dan PRJ Reborn menurunkan para pemain andalannya. Qaum FC menggunakan taktik Serangan sayap atau (Side Attack), sementara PRJ Reborn memainkan gaya Serangan Total (Atau Total Football).


Babak 1

Pada babak pertama, secara mengejutkan PRJ Reborn yang memainkan gaya serangan total langsung menggempur pertahanan Qaum FC, berkali-kali Akum CS mampu membahayakan gawang lawan. Sementara itu Qaum FC yang terlihat kaget dengan permainan lawan, langsung menurunkan beberapa pemain andalannya untuk menetralisir serangan lawan.

Dengan kondisi tersebut membuat Qaum FC memainkan gaya serangan tengah atau Center Forward. Hasil ini membuat Qaum FC mulai menekan pertahanan lawan, berkali-kali Anton penjaga gawang PRJ Reborn berhasil melakukan penyelamatan. Saling adu serangan terjadi di kedua kesebelasan, namun, skor imbang sama kuat 0-0 berakhir hingga akhir pertandingan.


Babak 2

Pada babak kedua dimulai, PRJ Reborn mulai memasukan pemain kuncinya, salah satunya Ujang Sumintra seorang pemain legendaris PRJ Reborn yang dulu bernama PRJ 02. Sementara itu Qaum FC tetap memainkan gaya serangan tengah dengan mengandalkan Jawa CS untuk tetap menguasai lapangan tengah.

Memasuki menit kedua, arah permainan mulai berbeda, saling adu kekuatan penguasaan tengah terjadi. Namun PRJ Reborn berhasil mencetak angka lebih dulu lewat gol pemain legendaris PRJ Reborn, Ujang Sumintra, yang berhasil menjebol gawang Qaum FC lewat tendangan keras hasil umpan sepak pojok yang di eksekusi Akum. Skor 1-0 untuk PRJ Reborn.

Tidak mau kalah, Qaum FC langsung merotasi formasi dengan serangan total dan memasukan para pemain andalannya. Hasil ini membuat PRJ Reborn kesulitan mempertahankan keunggulannya. Gempuran demi gempuran Jawa CS berkali-kali membahayakan gawang lawan hingga memasuki akhir pertandingan.

Namun, petaka terjadi di kubu PRJ Reborn, serangan frontal Qaum FC membuat Anton penjaga gawang PRJ Reborn sampai keluar dari sarangnya untuk menyelamatkan gawang, namun, bola yang dibuang Anton malah jatuh ke pemain Qaum FC, Ari seorang penyerang sayap Qaum FC berhasil menjebol gawang lawan dengan tendangan keras yang menghujam gawang PRJ Reborn di menit ke-43. PRJ Reborn gagal mempertahankan kemenangannya dan skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini membuat Qaum FC meraih 4 poin dan berhasil menempel poin Star Junior di puncak klasemen grup B. Sementara itu PRJ Reborn harus puas di posisi ke-4. Saksikan terus turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama