Osep Star Junior Gugurkan Perjuangan Poin Garung United


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-B di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan Garung United dari Garung, melawan kesebelasan Star Junior FC dari Lewijati. Pertandingan ini digelar pada pukul 15.30 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Garung United yang sudah mengalami satu kali kekalahan pada babak sebelumnya, kembali bertanding dengan taktik baru dan skuad penuh. Sedangkan Star Junior merupakan pertandingan pertamanya di Sukagalih Cup 2024 dengan tambahan beberapa pemain muda berbakatnya.


Babak 1

Pada babak pertama, Garung United yang sedang membutuhkan poin, langsung menyerang pertahanan Star Junior. Beberapa kali Garung United mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun sayang, kekuatan Star Junior tidak bisa dianggap enteng, tim peraih juara 3 kali di Sukagalih Cup tersebut mampu beberapa kali meredam serangan Garung United, sebaliknya Star junior malah tampil dominan dengan permainan Ball Positionnya.

Dengan waktu mencapai pertengahan babak pertama, Star Junior malah membalik keadaan dengan penguasan bola dan serangan sayap yang mematikan. Namun perjuangan Garung United patut diancungi jempol, mereka mampu menyaingi permainan dari Star Junior, saling serang dari kedua tim terjadi di babak pertama, skor imbang 0-0 berakhir hingga turun minum.


Babak 2

Pada babak ke-2, Star Junior mulai melakukan taktik serangan total dengan memasukan beberapa gelandang serang muda mereka. Hasilnya pada menit ke-34 babak ke-2, lewat umpan cantik Osep, Nara seorang gelandang serang Star Junior, mampu mencetak gol indah lewat tendangan keras yang menghujam gawang Garung United. Skor 1-0 untuk keunggulan Star Junior.

Setelah tertinggal 1-0 dari Star Junior, Garung United merotasi pemainnya dengan gaya menyerang total untuk bisa menyamakan kedudukan bahkan mencetak poin, dengan hasil ini kedua tim sama-sama saling serang dan menciptakan beberapa peluang, namun sial bagi Garung United, penjaga gawang Star Junior, Ariel, seorang penjaga gawang debutan baru di tim senior Star Junior yang di rekrut dari tim U12 Lewijati, tampil sangat gemilang, Ariel mampu meredam serangan dan tendangan Garung United.

Merasa sudah mendapatkan angka, Star Junior menerapkan taktik bertahan total dengan serangan balik cepat, hasil ini membuat Garung United terus menekan lawan, meski begitu pertahanan Star Junior sangatlah solid, sebaliknya Star Junior terus beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol lewat serangan balik mematikan. Bagaikan kehilangan arah, Garung United semakin tertekan dengan permainan yang diterapkan Star Junior. Skor 1-0 untuk keunggulan Star Junior FC bertahan hingga akhir pertandingan.


Pada pertandingan kali ini, Star Junior mampu menunjukan dominasinya di sepanjang pertandingan, salah satu pemain Star Junior, Osep, berhasil menjadi Man of The Match yang tampil gemilang dengan beberapa kali melakukan serangan balik mematikan bersama rekan setimnya Emul dan Nara yang tampil solid. Osep bahkan beberapa kali melakukan block umpan dari Garung United sekaligus menghancurkan harapan lawan untuk meraih 3 poin.

"Osep" Star Junior (Tengah/12)
Hasil ini membuat Star Junior FC berhasil meraih 3 poin pertamanya dan bertengger di posisi ke-3 klasemen Grup B dengan menempel poin Qaum FC dan Ceblek FC yang sama-sama meraih 3 poin. Sementara kekalahan dua kali beruntun, membuat Garung United harus turun klasemen sementara ke posisi 5 grup B dan membuat peluang lolos ke babak selanjutnya semakin sulit. Tentunya masih banyak harapan, masih banyak peluang, masih banyak kejutan yang akan tersaji di pertandingan berikutnya. Saksikan terus turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama