Putra Mandiri vs Amazone Menjadi Partai Hidup Mati 4 Tim


Kalam, Desa Sukagalih. Dalam lanjutan penyisahan Grup A di Turnamen Sepak Bola Sukagalih Cup 2024 - Akan tersaji pertandingan yang krusial mempertemukan Putra Mandiri vs Amazone yang akan digelar pada Sabtu sore mendatang. Pasalnya, pertandingan tersebut akan menentukan nasib 4 tim yang ada di Grup A yaitu Putra Mandiri, Amazone, Kapok dan Aremci untuk memperebutkan tiket semifinal Sukagalih Cup 2024.

Lalu Bagaimanakah Skenario dan Syaratnya?


Peluang Putra Mandiri

Putra Mandiri FC, tim yang berasal dari Cimendo Lebak ini, diuntungkan dengan raihan 7 poin sementara di Grup A dan menyisakan 2 pertandingan lagi. Meski begitu, tim Gojin CS tersebut tidak serta merta sudah otomatis lolos ke Semifinal. Putra Mandiri harus memenangkan pertandingan kontra Amazone yang juga sama-sama membutuhkan poin untuk lolos ke babak selanjutnya. Jika Putra Mandiri memenangkan pertandingan, maka Amazone dan Aremci, dipastikan gugur dari babak penyisihan, sedangkan Putra Mandiri lolos ke babak selanjutnya dan menyisakan Kapok FC yang harus menunggu kekalahan Samba kontra Marselina, namun, jika Samba menang, Kapok FC juga harus ikut tersingkir di penyisihan.

Namun, Jika Putra Mandiri vs Amazone mengalami hasil imbang, maka hanya tim Amazone saja yang harus gugur di penyisihan. Putra Mandiri masih bisa lolos, namun resiko tersalip Kapok dan Aremci masih besar. Jika skenario Putra Mandiri mengalami kekalahan dari Amazone, maka Putra Mandiri harus dan wajib membunuh tuan rumah Samba FC di partai terakhirnya.


Peluang Amazone FC

Amazone FC, tim yang juga berasal dari Cimendo Lebak ini, baru meraih 4 poin sementara di Grup A dan menyisakan 1 pertandingan lagi. Meski begitu, tim Buaya Hitam tidak serta merta gugur dari babak penyisihan, walau tipis masih ada peluang. Pada pertandingan Sabtu sore mendatang, Amazone FC harus dan wajib memenangkan pertandingan kontra Putra Mandiri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dengan syarat: Aremci harus kalah di pertandingan terakhirnya melawan Kapok dan menunggu Kapok FC juga kalah ketika melawan Marselina dan Putra Mandiri kembali tumbang di pertandingan terkahirnya melawan Samba.


Peluang Aremci FC

Aremci FC, tim yang berasal dari Cimendo Impres ini, mendapat raihan 5 poin sementara di Grup A dan menyisakan 1 pertandingan lagi. Meski begitu, tim Kodir CS tersebut masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan syarat: Putra Mandiri harus tumbang ketika melawan Amazone dan Aremci harus menumbangkan Kapok FC di laga terakhirnya tanpa Kodir yang mengalamai Akumulasi Kartu Merah. Meski begitu, walaupun menang melawan Kapok, Aremci juga masih belum aman dan harus berharap kembali Putra Mandiri wajib kalah saat bertanding dengan tuan rumah Samba.


Peluang Kapok FC

Kapok FC, tim yang berasal dari Cimendo Kaum dan Pojok Cengkeh ini, baru mendapatkan 3 poin sementara di Grup A, namun masih menyisakan 2 pertandingan lagi. Tim Haikal/Jipong CS tersebut, peluang lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar dengan syarat: Putra Mandiri harus kalah atau minimal imbang saat bertanding dengan Amazone, dan Kapok FC wajib mengalahkan Aremci pada hari Minggunya. Namun hasil itu tidak serta merta Kapok FC lolos, Kapok harus mengharapkan Putra Mandiri mengalami kekalahan saat pertandingan terakhirnya dengan Samba.


Peluang Samba FC

Samba FC, tim tuan rumah di Turnamen Sukagalih Cup 2024 ini berasal dari Jemblung Babakan, Samba FC diuntungkan dengan raihan 9 poin sementara di Grup A dan menyisakan 2 pertandingan lagi. Meski begitu, tim Sacep CS tersebut tidak serta merta lolos ke babak selanjutnya, karena poin Samba masih bisa dikejar oleh Kapok FC. Samba FC harus memenangkan pertandingan kontra Marselina FC pada hari Sabtu siang nanti, minimal imbang, dengan begitu Samba FC dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Jika Samba mengalami kekalahan melawan Marselina FC. Maka partai penentuan tersaji saat Samba bertanding dengan Putra Mandiri di pertandingan terakhir.
Itulah beberapa skenario pertandingan yang bisa terjadi di laga Putra Mandiri FC kontra Amazone FC yang pastinya akan tersaji dengan sangat seru dan menegangkan. Pada dasarnya, peluang lolos untuk semua tim peserta turnamen masih bisa saja terjadi, namun yang pasti, Star Junior FC sudah menunggu lawan Runner-Up Grup A di Semifinal. Saksikan terus Turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa langsung kunjungi Livescorer Sukagalih Cup 2024 tentang hasil pertandingan, jadwal, statistik pertandingan dan info lainnya hanya di Radar Sukagalih com di perangkat Hp Cerdas anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama