Ulasan Aremci vs Putra Mandiri: Rekor Hasil Imbang Kembali Terjadi


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, dalam lanjutan babak penyisihan Grup-A di turnamen Sukagalih Cup 2024, mempertemukan kesebelasan Aremci FC dari Cimendo Impres, melawan kesebelasan Putra Mandiri FC dari Cimendo Lebak. Pertandingan ini digelar pada pukul 14.20 WIB, di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Pada pertandingan kali ini, Aremci FC yang mengincar 3 poin untuk mengejar ketertinggalan poin dalam perebuatan tiket semi final Sukagalih Cup 2024, tampil dengan skuad utamanya. Sementara itu, Putra Mandiri dengan skuad utama, juga bertekad untuk mengamankan posisinya di Grup A. Namun kedua kesebelasan harus menelan kerugian yang sama, dari kubu Aremci FC, mereka kehilangan Riki, seorang gelandang serang pembantu Saman di lini tengah, sementara dari kubu Putra Mandiri juga kehilangan Bayu seorang gelandang serang andalan Putra Mandiri pembantu Fajar dalam mengolah lapangan tengah. Kedua pemain tersebut tidak diturunkan karena mengalami hukuman disiplin terkena Akumulasi kartu merah di pertandingan sebelumnya.


Babak 1

Pada babak pertama, Aremci FC yang sedang membutuhkan poin, justru mengalami serangan mendadak dari Putra Mandiri, sepanjang 5 menit pertama, Putra Mandiri berhasil mengendalikan permainan. Namun, Aremci FC tidak tinggal diam, melalui taktik serangan sayap yang diketuai oleh Saman, mampu menekan balik pertahanan Putra Mandiri yang dijaga Fajar CS dan kawan-kawan. Saling adu serangan kedua tim membuat pertandingan semakin seru dan menegangkan. Namun tidak ada gol tercipta dari kedua tim, skor sama kuat 0-0 berakhir hingga turun minum.


Babak 2

Pada babak ke 2 dimulai, Aremci FC yang merotasi pemainnya berhasil menggempur pertahanan Putra Mandiri, sebaliknya Putra Mandiri melakukan taktik serangan balik cepat, taktik yang sama saat Putra Mandiri mengalahkan Kapok FC di pertandingan sebelumnya. Namun karena pertahanan Aremci FC yang dikomandani Wahyu cukup kuat untuk menahan serangan balik Putra Mandiri, di sepanjang babak ke-2, Aremci FC yang sedang membutuhkan poin terus menekan pertahanan Putra Mandiri. Namun nasib berkata lain, pertandingan yang keras, penuh dengan gengsi dan tensi yang tinggi membuat permainan kedua tim semakin kacau, alhasil skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini membuat Putra Mandiri berhasil mengamankan posisinya sebagai juara Grup A sementara dengan peraihan 7 poin. Sementara Aremci FC tetap di posisi ke-3 klasemen Grup A dengan raihan 4 poin. Saksikan terus turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan, atau anda bisa pantau terus Livescorer Sukagalih Cup 2024 hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama