Damtruck Terguling: Jumlah Korban dan Penyebab Masih Belum Diketahui


Abdul Tomi, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sulagalih - Pada Hari Minggu, 29 September 2024, pagi sekitar pukul 06.28 WIB, kecelakaan terjadi di kawasan Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Sebuah mobil mini damtruck yang mengangkut batu kapur terguling di depan jalan PT. Presisi, tepatnya di Kp Jemblung Babakan, RT 01 RW 01. Insiden ini mengejutkan warga sekitar yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi kejadian.


Masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian segera berdatangan untuk memberikan pertolongan pertama. Beberapa pengendara lain dan warga sekitar mengaku mendengar suara keras sebelum menemukan mobil dalam kondisi terguling. Kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan di sekitar jalan PT. Presisi sekitar 10 Menit.

Hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan dan jumlah korban dalam insiden tersebut masih belum diketahui. Aparatur desa dan warga sekitar masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian. Dugaan sementara mengarah pada kondisi jalan, faktor teknis kendaraan dan faktor kelelahan.

Pihak aparatur keamanan desa diharapkan segera merilis informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan, aparat setempat masih berupaya melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas di area tersebut untuk mencegah kemacetan lebih parah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama