Star Junior Cetak Sejarah Tanpa Kebobolan Hingga Final, Aril Penjaga Gawang Cetak Gol: Fajar Bertemu Ceblek


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Minggu, 8 September 2024, Turnamen Sepak Bola Sukagalih Cup 2024 kembali menghadirkan pertandingan seru di Babak Knock-out Semifinal Kedua. Dua tim tangguh saling berhadapan, yaitu Star Junior FC dari Lewijati yang belum pernah kebobolan, melawan Putra Mandiri FC dari Cimendo Lebak. Pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Kedua tim turun dengan formasi terbaik mereka. Star Junior FC mengandalkan strategi Serangan Sayap (Side Attack), sementara Putra Mandiri FC tetap setia dengan taktik Serangan Tengah (Center Attack), dengan formasi 1 Striker dan 2 Wing yang menjadi andalan.

Babak 1

Begitu peluit Kick-off dibunyikan, Putra Mandiri FC langsung bermain agresif, beberapa kali Fajar dan kawan-kawan menekan pertahanan Star Junior FC. Namun, Star Junior FC tidak tinggal diam, mereka memanfaatkan serangan balik melalui sayap yang cepat.

Star Junior FC
Pada menit ke-8, Star Junior FC mencetak gol pertama lewat penalti. Emul, penyerang sayap Star Junior, melakukan dribble yang menawan, melewati tiga pemain lawan sebelum akhirnya dijatuhkan di dalam kotak penalti. Penalti ini dieksekusi dengan sempurna oleh Aril, kiper Star Junior yang juga bermain untuk Persija Jakarta U17 sekaligus mencatatkan sejarah sebagai penjaga gawang pertama yang mencetak gol di Turnamen Sukagalih Cup. Skor berubah 1-0 untuk Star Junior.

Tidak butuh waktu lama, pada menit ke-14, Star Junior kembali menambah gol. Nara, pemain sayap kanan, mengirimkan umpan silang yang akurat dan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Oding yang mencetak gol dengan sundulan tajam. Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak 2

Memasuki babak kedua, Putra Mandiri FC mencoba bangkit dengan serangan-serangan berbahaya. Beberapa peluang diciptakan oleh Fajar, gelandang bertahan yang juga ikut membantu serangan. Namun, sayang sekali Fajar mengalami cedera dan harus ditandu keluar lapangan, yang menjadi pukulan berat bagi tim.

Putra Mandiri FC
Kehilangan Fajar membuat Putra Mandiri semakin kesulitan membongkar pertahanan Star Junior FC. Sementara itu, Star Junior FC terus bermain dengan serangan balik cepat. Pada menit ke-41, Emul kembali menunjukkan kelihaiannya dan mencetak gol ketiga untuk Star Junior. Meski Putra Mandiri terus mencoba menyerang, skor 3-0 untuk keunggulan Star Junior bertahan hingga peluit akhir.


Star Junior FC Melaju ke Final, Putra Mandiri FC Ke Perebutan Tempat Ketiga

Kemenangan ini memastikan Star Junior FC lolos ke babak final dan akan menghadapi Samba FC yang akan bertanding pada hari Minggu, 15 September 2024. Star Junior FC mencatatkan dua sejarah dalam dunia sepak bola desa dengan rekor Aril penjaga gawang yang mencetak gol, sekaligus tim pertama yang berhasil masuk ke Final tanpa kebobolan. Sedangkan Putra Mandiri FC akan bertarung melawan Ceblek FC dalam perebutan posisi ketiga, yang akan digelar pada Sabtu, 14 September 2024.


Jangan lewatkan pertandingan final dan perebutan tempat ketiga Turnamen Sukagalih Cup 2024 di Stadion Jemblung Babakan! Pantau terus hasil skor terbaru hanya di Radar Sukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama