Waspada Pembobolan Warung! Nenek ini Jadi Sasaran


Hendar Suhendar. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih - Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, warga Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, dikejutkan dengan kasus pembobolan sebuah warung milik nenek-nenek di Jemblung Tonggoh RT 001/001. Kejadian ini diduga terjadi pada malam hari atau menjelang dini hari, ketika warung dalam keadaan tidak terjaga. Pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil mengambil sejumlah barang dagangan milik korban.

Barang yang Hilang

Menurut laporan, barang-barang yang diambil oleh pelaku di antaranya 1 tabung gas LPG, berbagai jenis minuman ringan, dan barang dagangan lainnya. Total kerugian diperkirakan mencapai angka 500 ribu rupiah, yang tentunya menjadi pukulan berat bagi sang nenek sebagai pemilik warung kecil tersebut. Warga setempat merasa prihatin atas kejadian ini dan berharap agar kasus segera terungkap.


Saat ini, kasus pembobolan tersebut sudah ditangani pihak aparatur Desa Sukagalih yang langsung turun tangan untuk melakukan penyelidikan. Mereka berkoordinasi dengan warga sekitar untuk mencari tahu pelaku di balik aksi pencurian ini. Sementara itu, warga sekitar juga diimbau untuk tetap waspada, terutama terhadap warung atau toko yang mungkin menjadi sasaran berikutnya.

Pengingat

Meskipun belum ada titik terang mengenai identitas pelaku, pengembangan kasus ini terus dilakukan. Mereka berharap agar pelaku bisa segera ditangkap dan barang-barang yang dicuri dapat dikembalikan kepada pemiliknya. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi masyarakat Desa Sukagalih dan sekitarnya untuk lebih berhati-hati dan memperketat pengamanan di sekitar tempat usaha mereka terutama di dekat jalan raya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama